Strategi Pemberian Pinjaman dan Penanganan Pinjaman Bermasalah

January 23, 2015
1294 views

Strategi Pemberian Pinjaman dan Penanganan Pinjaman Bermasalah

Jadwal Pelatihan Strategi Pemberian Pinjaman dan Penanganan Pinjaman Bermasalah

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

 

BENEFIT

Workshop ini membahas mengenai strategi untuk mengamankan pemberian kredit dari kemungkinan menjadi kredit bermasalah sekaligus strategi untuk menyelesaikan kredit yang  berpotensi menimbulkan masalah sesuai dan menurut aturan hukum yang berlaku di Indonesia.

 

OUTLINE MATERI

  1. Pengantar tentang Kredit dan pelayanan Pelayanan serta Permasalahannya
  2. Pengetahuan tentang Karakteristik Peminjam
  3. Pemahaman Mengenai Aspek Hukum Perjanjian dan Perikatan
  4. Kajian Teori Hukum Perjanjian Dan Perikatan
  5. Hal-hal Standard yang Harus Ada dalam Perjanjian, Eksekusi Perjanjian dan Hapusnya Perjanjian
  6. Pemahaman Mengenai Aspek Hukum Jaminan
  7. Pemberian Jaminan
  8. Jaminan Kebendaan dan Jaminan Perorangan Serta Eksekusinya
  9. Permasalahan Pemberian Jaminan, Jaminan Kebendaan dan Jaminan Perorangan dalam Praktek
  10. Pemahaman Mengenai Berbagai Macam Alternatif Penyelesaian Sengketa Piutang Bermasalah
  11. Penanganan Piutang–piutang Bermasalah Seperti Negosiasi, Arbitrase dan Kepailitan

 

TARGET

Manager, Marketing Kredit, Analis Kredit, Supervisor Perkreditan, Staff Kredit, Ritel

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Strategi Pemberian Pinjaman dan Penanganan Pinjaman Bermasalah
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,