Management Representative

July 23, 2018
1600 views

Management Representative

Jadwal Pelatihan Management Representative

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

 

DESKRIPSI

ISO 9001 dan standar internasional lainnya seperti ISO 14001, OHSAS 18001, ISO 22000 dan yang lainnya maewajibkan adanya penunjukan seorang atau lebih wakil manajemen (management representative) yang bertanggung jawab untuk mengawasi pelaksanaan sistem manajemen perusahaan, berinteraksi dengan badan sertifikasi pihak ketiga dan melaporkan efektivitas sistem manajemen kepada top manajemen.

Training ini akan memberikan pemahaman dan pengetahuan bagi para MR di perusahaan mengenai tugas & tanggungjawabnya serta keterampilan skill apa saja yang diperlukan untuk mendukung perannya dalam mengembangkan sistem manajemen di organisasi dan mendorong perbaikan terus-menerus continual improvement.

 

TUJUAN

  • Memahami dan menguasai persyaratan implementasi dan pemeliharaan Sistem Manajemen diperusahaan  yang benar dan efektif
  • Memahami proses pelaporan kepada top management tentang kinerja Sistem Manajemen perusahaan termasuk kebutuhan untuk melaksanakan sistem improvement
  • Meningkatkan kompetensi dan skill/ketrampilan untuk memastikan peningkatan kesadaran seluruh karyawan di organisasi tentang pentingnya peran mereka dalam implementasi Sistem Manajemen
  • Meningkatkan wawasan terkait peran MR yang  mewakili organisasi dalam hubungannya dengan pihak-pihak luar terkait implementasi Sistem Manajemen

 

MATERI

  1. Konsep Pemetaan Bisnis Proses (Bussiness Process Mapping Concept)
  2. Dokumentasi Sistem Manajemen yang Efektif (Effective Documentation Management System)
  3. Review Mendalam Mengenai ISO 9001:2008 dan Self-Assessment (In-Depth Review of ISO 9001:2008 Requirements and Self-Assessment)
  4. Efektifitas Peran dan Tanggung Jawab Manajemen Representative (Effectiveness Role and Responsibilities of Management Representative)
  5. Pelaksanan Audit Internal & Management Review yang Efektif (Implementation of Effectively Internal Audit and Management Review)
  6. Konsep Tindakan Perbaikan & Pencegahan (The Concept of Corrective & Preventive Action)
  7. Berbagi Pengetahuan Perubahan ISO 9001:2015 (Sharing Knowledge ISO 9001:2015 Changes)

 

TRAINING  METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Management Representative
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,