Loading...

How to Use Excel to Create Performance Appraisals

24 - 26 Oktober 2017, Melia Purosani Hotel, Yogyakarta

DESKRIPSI

Microsoft Excel adalah salah satu produk yang dikeluarkan oleh perusahaan Microsoft yang bergerak pada bidang penyediaan produk produk yang berbasis teknologi. Dalam microsoft excel terdapat fitur formula. Fitur ini membantu user (pengguna) untuk membuat suatu format secara matematis untuk mengerjakan suatu data, diantaranya untuk mengolah data finansial, logika sesederhana, mencari suatu data, dan masih banyak lagi.

Pelatihan ini akan mempelajari bagaimana membuat kriteria penilaian secara otomatis menggunakan Microsoft Excel. Salah satu sub fitur dari Microsoft Excel yang digunakan adalah menu formula logical. Sub menu ini digunakan untuk mengolah data dengan logika sederhana yang diinput oleh user. Salah satu aplikasi langsung dari logical ini adalah membuat kriteria penilaian secara otomatis. Hal ini biasa digunakan untuk menentukan nilai atau hasil akhir dari suatu analisis data.

 

MATERI

  1. Pendahuluan
  2. Excel logical functions – overview
  3. Excel AND function
  4. OR function in Excel
  5. Excel XOR function
  6. NOT function in Excel
  7. Praktek membuat kriteria penilaian secara otomatis

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : How to Use Excel to Create Performance Appraisals
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

Newsletter

Get our products/news earlier than others, let’s get in touch.