Loading...

Effective Office Management

17 - 19 Juli 2018, Grand Tebu Hotel, Bandung

DESCRIPTION

Dalam iklim kerja pada saat ini fungsi office management memegang peranan yang sangat penting dan dituntut untuk dapat menjalankan roda aktifitas sehari-hari secara efisien. Seiring dengan meningkatnya workload dan ekspektasi yang tinggi untuk menampilkan kinerja yang excellent peran office management menjadi sangat menantang. Apalagi masih banyak perusahaan yang menganggap peran ini bukan peran yang prestigius.
Lokakarya ini mencoba menjawab tantangan tersebut dengan mengajak para peserta untuk membekali diri dengan skills dan teknik yang aplikatif dalam upaya menjalankan office management secara effisien serta membekali peserta dengan kemampuan mengelola keahlian yang dimiliki.

Dengan demikian dapat diharapkan para peserta memiliki know-how dan confidence dalam menciptakan dan membangun iklim kerja yang kondusif dimana setiap orang dapat bekerja secara efektif dalam sebuah sistem teroptimalisasi dengan baik.

 

BENEFITS

  • Membekali peserta untuk memiliki kemampuan dalam perencanaan, pengorganisasian dan membuat prioritas dengan efektif
  • Membekali dengan kemampuan dalam memahami akuntasi, finance dan budgeting
  • Meningkatkan kemampuan peserta dalam berkomunikasi secara efektif ke seluruh lapisan atau level dalam organisasi dan bernegosiasi yang pada akhirnya dapat menunjang pekerjaan
  • Menyelesaikan tanggungjawab pekerjaan dan tetap mengontrol jalannya
  • Menciptakan atmosfir kantor yang produktif dan efisien

 

MATERI

  1. Memahami Peran Office Management
  2. Memahami Core Components dari Office Management (Fungsi, Peran dan Tanggungjawab)
  3. Ekspektasi yang diharapkan pada Office Management
  4. Four Dimensions Exercise
  5. Pengadaan yang Efektif, Terencana dan Terstruktur
  6. Membuat Perencanaan Pengadaan
  7. Menghindari Permasalahan yang biasa terjadi dalam Pengadaan
  8. Mengontrol Pengadaan dan Dokumentasi Pengadaan
  9. Membuat Procedure dan Process Pengadaan
  10. Problem Solving dan Decision Making
  11. Adminstrasi, Akutansi, dan Budget
  12. Sistem Administrasi dalam Perkantoran serta Dokumen yang dibutuhkan
  13. Sistem Pencatatan Biaya dalam Operasional Perkantoran
  14. Membuat Perencanaan Biaya Perkantoran
  15. Membuat Sistem dan Prosedure
  16. Mengelola Fasilitas Perkantoran (Listrik, Telp, Cleaning Service dll)
  17. Mengevaluasi Kebutuhan yang Efisien
  18. Teknik Mereduksi Biaya
  19. Pengelolaan Aktifitas Penunjang
  20. Mengelola Sistem dan Prosedure Keamanan
  21. Mengelola Cleaning, Housekeeping, Maintenance Electonics (A/C, Fax, Printer, Computer)
  22. Mengelola Jadwal Kerja

 

PARTICIPANT

Staf perusahaan utamanya bagian administrasi dan sekretaris yang ingin memiliki basic pengetahuan dan ketrampilan yang memadai dalam pengelolaan arsip secara profesional

 

TRAINING  METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participants (Yogyakarta)

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Effective Office Management
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

Newsletter

Get our products/news earlier than others, let’s get in touch.